Pee Wee Gaskins Gandeng Scott Sellers di Album Baru

Rabu, 22 April 2015 - 08:04 WIB
Pee Wee Gaskins Gandeng Scott Sellers di Album Baru
Pee Wee Gaskins Gandeng Scott Sellers di Album Baru
A A A
JAKARTA - Setelah eksis di industri musik selama delapan tahun, band rock Pee Wee Gaskins akan membuat gebrakan. Band yang akrab disebut PWG itu akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam album terbaru mereka.

Album yang rencananya bakal di rilis pertengahan tahun ini, dikabarkan dalam proses penggarapan. Menariknya, Pee Wee Ganskins akan bekerja sama dengan gitaris band Rufio, Scott Sellers. Rufio merupakan band idola Pee Wee Ganskins yang beraliran punk rock.

"Kebetulan kenal sama salah satu anggota band idola Rufio, dan di album ini kami featuring dan rekaman di Amerika. Di album terbaru nanti akan menghadirkan sesuatu yang beda," papar Dochi di Kawasan Sudirman, Jakarta.

Berkat pertemanan dengan Sellers, membuat band yang terbentuk sejak 2007 ini dapat menjalani rekaman di Amerika. Saat itu Rufio berkesempatan manggung di Jakarta.

"Keterlibatan Sellers untuk album ini terkait rekaman, mastering, ada juga dia aransemen beberapa lagu dan satu lagu dia main gitar," ujar pria yang baru saja melangsungkan pernikahannya pada November lalu itu.

Vokalis sekaligus basis Pee Wee Gaskins ini mengungkapkan, dengan jumlah 14 lagu anyar, album terbarunya akan bertemakan cerita anak muda.

"Judul albumnya A Youth Not Wasted. Cerita tentang anak muda enggak usah buang-buang waktu untuk hal-hal enggak penting. Salah satunya narkoba," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5198 seconds (0.1#10.140)